3 Rekomendasi Wisata Pantai Terindah di Singkawang, Kalimantan Barat Fasilitasnya Lengkap

Destinasi Wisata Pantai di Kalimantan Barat
Sumber :
  • Ngadri

SiapSingkawang merupakan kota di Kalimantan Barat banyak memiliki tempat wisata yang bisa di kunjungi buat liburan. Jarak tempuh dari Pontianak sekitar 3 jam menggunakan jalan darat.

Pengamat Politik Kalbar Tanggapi Pernyataan Maman Abdurrahman, Paling ''Dayak''

Rute yang yang dilalui adalah Mempawah, Sungai Duri dan Sungai Raya. Jalan menuju ke Kota Singkawang sudah beraspal dan mulus. Saat menuju ke Singkawang kalian akan melewati tempat makan kuliner khas Mempawah, yaitu Pengkang dan ikan asam pedas.

Setidaknya ada 3 objek wisata pantai yang bisa kamu kunjungi di Singkawang, yaitu Pantai Pasir Panjang, Pantai Kura-Kura dan Pantai Bajau.

Pelantikan 45 Anggota DPRD Ketapang Diwarnai Demo, HMI : Tolong Jaga Amanah!

Tiga objek wisata pantai di Singkawang dilengkapi fasilitas, hotel, mushola, penyewaan pelampung, rumah makan, kamar mandi untuk bilas dan penyewaan sepeda.

Tiga objek wisata pantai ini menyuguhkan panorama alam yang indah, pasir pantai yang membentang luas hingga sejauh mata memandang dan deburan ombak yang bakalan membuat hati kamu tenang.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

Dirangkum dari berbagai sumber oleh redaksi Siap.viva.co.id pada Kamis, 11 Juli 2024. Inilah alamat 3 objek wisata pantai terbaik di Singkawang.

Pantai Tanjung Bajau

Halaman Selanjutnya
img_title