Supian Suri-Intan Fauzi Paket Lengkap Pilkada Depok Gerindra: Rekomendasi Pasangan Calon Turun

Supian Suri-Intan Fauzi Paket Lengkap Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok, Supian Suri dinilai bisa menjadi paket lengkap apabila berduet dengan  Intan Fauzi di Pilkada Depok 2024.

Istri Panglima Manguni Bidik Sosok Ini di Balik Viralnya Indonesia Darurat: Jangan Menebar Ketakutan

Nama Supian Suri dan Intan Fauzi ternyata telah diajukan DPC Partai Gerindra Kota Depok kepada pengurus di tingkat Provinsi hingga pusat untuk menjadi pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok di Pilkada serentak mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menjelaskan, hasil rapat cabang partai mengusulkan sosok Supian Suri ke DPD Partai Gerindra Jawa Barat sebagai bakal calon walikota Depok.

Gerindra Turunkan Ahmad Dhani untuk Supian Suri Ambil Tongkat Kepemimpinan Kota Depok dari Petahana

“Kami mendorong Supian Suri untuk menjadi calon wali kota hasil rapat di DPC Partai Gerindra Depok,” kata Pradi dikonfirmasi, Selasa (9/7).

Adapun Pradi Supriatna mengatakan mantan Sekda Depok, Supian Suri telah diusulkan ke DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Pada tingkat kota, ia menginginkan Supian Suri berpasangan dengan Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Intan Fauzi.

Gerindra Resmi Usung Supian-Chandra di Pilkada Depok, Ahmad Muzani: Ini Pilihan Pak Prabowo

“Hasil rapat bersama pengurus muncul nama calon wakil walikota yaitu Intan Fauzi yang merupakan anggota DPR RI dari PAN,” ujar Pradi Supriatna.

Lebih lanjut, kata Pradi Supriatna pasangan Supian Suri dan Intan Fauzi akan diusulkan DPC Partai Gerindra Kota Depok ke pimpinan tingkat provinsi dan pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title