Diyakini Dapat Mewujudkan Perubahan, Dukungan untuk Supian Suri di Pilkada Depok Mengalir Deras

Dukungan untuk Supian Suri di Pilkada Depok Mengalir Deras
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok, Supian Suri dinilai layak menjadi pemimpin Kota Depok lantaran memiliki rekam jejak yang dapat dinilai secara terbuka.

Jadi Pendatang Baru di Pilkada Depok, Yeti Wulandari Bongkar Rekam Jejak Supian Suri

Hal tersebut diungkapkan oleh Pimpinan Majelis Taklim At Taubah Kota Depok, Kyai Abubakar Madris yang merespon dukungan dari Alumni Pondok Pesantren Gontor untuk Supian Suri Maju Pilkada Depok 2024.

Deklarasi dukungan kepada Supian Suri di Pilkada Depok yang dilakukan Alumni Pondok Pesantren Gontor, dinilai Kyai Abubakar Madris merupakan gambaran dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

Pilkada Depok, Anggota DPRD 6 Periode Jadi Senjatan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Mendulang Suara

"Dukungan ini di berikan kepada sosok Supian Suri  dari para alumni Pondok Pesantren Gontor karena  SS dinilai mampu melaksanakan perubahan di kota Kota Depok," ungkap Kyai Abubakar  Madris kepada wartawan, Selasa 9/7/2024.

Kyai Abubakar Madris menyinggung sebelumnya, alumni Pondok Pesantren Gontor memberikan dukungan untuk Mohammad Idris dalam Pilkada Depok 2020 lalu. Selanjutnya, dukungan itu saat ini dilabuhkan untuk Supian Suri yang dinilai layak memimpin Kota Depok.

Ini Jadwal Proses Pendaftaran Cawalkot dan Cawawalkot Depok, Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto

"Alih alih dukungan para santri lulusan Gontor ke Supian Suri memang lebih disebabkan karena memang sudah tidak menjadi Walikota Depok lagi. Karena Mohammad Idris  tidak lagi  menjadi  Walikota  maka kini banyak pendukung fanatiknya  berbalik arah mendukung Supian Suri," terang Kyai Abubakar Madris.

Sementara itu, Alumnus Pondok Pesantren Gontor, Rahmat Rospari menuturkan, dukungan kepada Supian Suri itu dilakukan untuk mewujudkan adanya perubahan.

Halaman Selanjutnya
img_title