Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Non Aktif yang juga calon Walikota Depok, Supian Suri beberapa waktu yang lalu mengungkapkan perkumpulan Kicau Mania sebagai penyaluran hobi yang dapat menggerakan perekonomian masyarakat.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

Pernyataan tersebut dilontarkan Supian Suri saat menghadiri acara Kicau Mania Piala Kota Depok ke 25.

“Acara ini sangat positif, selain menyalurkan bakat hobi, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi serta menggerakan roda perekonomian UMKM sekitar,” ungkap Supian Suri.

Menakar Janji Supian Suri di Hadapan Ratusan Kiai Depok

Diketahui penggemar burung atau yang sering disebut sebagai “kicau mania” di Kota Depok cukup banyak dan cenderung terus meningkat.

Dunia hobi burung atau Kicau Mania menjadi salah satu hal yang tak terpisahkan di dalam masyarakat Indonesia. Terbukti di seluruh belahan nusantara, pasar burung hampir tak pernah sepi.

Dukung Supian Suri Jadi Walikota Alim Ulama Kota Depok Keluhkan Program Bimroh

Dan juga diketahui penangkaran burung cukup banyak tersebar di mana-mana, tak hanya itu pembuatan sangkar, penjualan obat-obat burung, sampai rekaman audio kicau burung selalu menjadi hal yang banyak dicari.

Karenanya, apa yang dikatakan oleh Supian Suri tentang potensi hobi memelihara burung dalam bidang perekonomian warga itu menjadi sangat penting posisinya.

Halaman Selanjutnya
img_title