Peringati Hari Keanekaragaman Sedunia, ABM Group Tanam 600 Pohon Bersama 100 Volunteers

PT ABM Investama Tbk
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dalam memperingati Hari Keanekaragaman Hayati Internasional, PT ABM Investama Tbk (ABMM) melakukan penanaman peduli mangrove di Taman Wisata Alam (TWA) Muara Angke, Jakarta, Kamis, 23 Mei 2024.

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8 Persen, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Kegiatan tersebut turut serta dilakukan perusahaan bersama keempat anak usahanya, yakni PT Cipta Kridatama (CK), PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics), PT Prima Wiguna Parama (PWP), serta PT Sanggar Sarana Baja (SSB).

Kegiatan yang dilakukan menjadi program lanjutan sinergi Grup ABM dalam pengkayaan vegetasi mangrove yang sebelumnya dilakukan oleh SSB pada vegetasi milik pemerintah Kota Balikpapan seluas 1,2 hektare. 

Dorong Bisnis Berkelanjutan, ABM Group Raih Pendanaan dari Bank Mandiri

PT ABM Investama Tbk

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya itu, CKB Logistics pun telah melakukan penanaman dan perawatan 6.000 bibit mangrove di wilayah vegetasi milik Provinsi Jawa Timur. Langkah ini sebagai wujud nyata Grup ABM dalam membantu pemerintah untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Ketika Pelajar Tunas Global Kasih Bocoran ke Wali Kota Depok soal RTH di Mall

Penanaman mangrove di wilayah tersebut melibatkan 100 relawan dari seluruh karyawan Grup ABM dengan jumlah bibit yang ditanam sebanyak 600 bibit pohon bakau. 

Grup ABM memberikan 1 Volunteer Day kepada seluruh karyawan dalam setiap tahun dan bulan ini melalui kegiatan penanaman pohon dengan tujuan agar keanekaragaman hayati kian terjaga, mengurangi dampak dari gelombang dan cuaca ekstrem, serta melindungi pantai dari abrasi.

Halaman Selanjutnya
img_title