Mengejutkan, Ini Pengakuan Tetangga DPO Kasus Vina, Posisi Pegi Pas Kejadian Lagi Merantau

Potret DPO kasus Vina Cirebon yang tertangkap
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Misteri kasus Vina Cirebon seakan semakin berliku, pasalnya hingga kini marak bermunculan orang yang angkat suara terkait hal tersebut.

Kasus Vina Cirebon Makin Kusut, Mahfud MD: Konyol, Penyelidikan Sudah Lama Kok Salah Sebut

Bahkan, setelah polisi berhasil menangkap salah satu DPO kasus Vina Cirebon atas nama Pegi alias Perong yang disebut sebagai otak dari peristiwa tersebut, kini kembali muncul sosok yang mebuat pernyataan terkait Pegi.

Seperti diketahui, aparat kepolisian Polda Jabar belum lama ini telah mengumumkan bahwa salah satu buronan atau DPO yang disebut pelaku pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky di Cirebon pada 2016 lalu, yakni Pegi alias Perong telah berhasil ditangkap.

Proses Hukum Pegi Setiawan Terus Bergulir Meski Tuai Polemik, Peran 2 DPO yang Dihilangkan Terkuak

Pegi disebut polisi memiliki nama asli Pegi Setiawan dan berusia 27 tahun. Ia diamankan di Bandung, Selasa (21/5/2024) malam.

Pasca penangkapan tersebut, polisi langsung menggeledah kediaman Pegi bersama neneknya di Blok Simaja di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (23/5/2024), untuk mengamankan barang bukti.

Makin Aneh, Tiga Saksi Kasus Vina Cirebon Mendadak Cabut BAP, Kok Bisa?

Nah terkait hal tersebut, salah satu tetangga Pegi bernama Mela di Kecamatan Talun, Cirebon mengungkapkan bahwa Pegi dikenal sebagai sosok pekerja keras dan tulang punggung keluaga karena sering bekerja merantau sebagai kuli bangunan.

"Kenal sih gak terlalu ya, cuma tahu aja. Anaknya baik sih,jarang bergaul atau berkumpul-kumpul sama teman-teman. Soalnya dia tuh kerjanya merantau terus," ujar Mela dalam tayangan akun YouTube @liputan6, Rabu.

Halaman Selanjutnya
img_title