Keaslian Sosok Pegi Alias Perong Dipertanyakan, Begini Kata Hotman Paris

Potret Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kabar tertangkapnya salah satu DPO kasus Vina Cirebon atas nama Pegi alias Perong di Bandung belum lama ini berhasil menyita perhatian publik.

Misteri Bungkamnya Ayah Eky Soal Kasus Vina Cirebon Akhirnya Terkuak, Ternyata Begini Kisahnya

Namun demikian usai penangkapan tersebut malah menuai tanda tanya publik apakah sosok Pegi yang berhasil ditangkap jajaran kepolisian itu benar aktor dari peristiwa tragis yang menewaskan Vina dan Eky 2016 silam.

Terkait hal tersebut pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku bahwa dirinya banyak menerima pertanyaan netizen soal keaslian sosok Pegi alias Perong yang baru saja berhasil ditangkap jajaran Polda Jabar.

Terus Bergulir Ditengah Polemik, Polisi Bakal Segera Serahkan Berkas Perkara Kasus Vina ke Kejaksaan

"Halo Bapak Kapolda Jawa Barat, Halo Bapak Direktur Tindak Pidana Umum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina telah tertangkap yaitu Pegi atau Perong," ungkap Hotman Paris dikutip dari akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Kamis 23 Mei 2024.

"Namun, belakangan ini ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa?" sambungnya.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Lebih lanjut Hotman mengatakan bahwa banyak pertanyaan menyimpulkan Daftar Pencarian Orang (DPO) yang ditangkap bukan Pegi. 

Walau begitu, Hotman meyakini kerja-kerja profesional Polda Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title