Ramai-ramai Keroyok PKS, Mungkinkah Supian Suri Lengserkan Rezim Depok?

Kolase Gerindra dan PKS
Sumber :
  • Istimewa

SiapSupian Suri bisa dipastikan mendapat tiket untuk maju sebagai calon wali kota Depok pada Pilkada 2024 mendatang. Pasalnya, hari ini ia telah menyerahkan formulir pendaftaran bersama Partai Gerindra.

Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Gerbong Koalisi Sama-Sama pun bertambah kuat dengan kabar dari Partai Golkar yang ikut merapat memberikan dukungan kepada Supian Suri.

Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hamzah mengatakan, sejumlah pengurus Partai Golkar turut hadir dalam Rapat Koordinasi Cabang di Wisma Kinasih, Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2024.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

"Ada kekuatan baru dari Koalisi Sama-Sama. Pada sore hari ini di acara Rakorcab Partai Gerindra semua partai Koalisi Sama-Sama hadir ditambah lagi kehadiran perwakilan daripada Partai Golkar," kata Hamzah.

Adapun perwakilan Golkar Depok yang hadir dalam rakorcab Gerindra yakni Tajudin Tabri bersama Dindin, selaku sekretaris DPC partai tersebut. 

Negerikan Sekolah Swasta, Solusi Supian Suri dalam Pemerataan Infrastruktur Pendidikan di Kota Depok

Selain Golkar, sejumlah partai lainnya yang semula merapat ke PKS diprediksi juga akan ikut berada dalam barisan Koalisi Sama Sama.

"Kita menerima kalau Golkar, karena dari awal pertama kali pertemuan kan itu dunia Golkar untuk polisi besar. Insyaallah PSI dan Nasdem ikut dengan kita," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title