Kasus Dugaan Penistaan Agama Wanda Hara, Polda Metro Bakal Panggil dan Periksa Nagita Slavina Cs

Polda Metro Bakal Panggil dan Periksa Nagita Slavina Cs
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kasus dugaan penistaan agama fashion stylish, Wanda Hara turut menyeret beberapa publik figur yang nantinya akan dimintai keterangannya oleh Polda Metro Jaya.

Seorang Pria Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Pohon Pinggir Tol Cijago Depok

Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya rencananya akan memanggil sejumlah public figur untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangannya dalam kasus dugaan penistaan agama yang menyeret fashion stylish, Wanda Hara

"Beberapa peserta kegiatan akan dilakukan pemeriksaan juga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Minggu (25/8/2024).

Presiden Jokowi Respon Demo Penolakan Revisi UU Pilkada: Itu Penyampaian Aspirasi dari Rakyat

Adapun para public figure yang dimaksud diantaranya Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah dan Shandy Purnamasari untuk memberi keterangan sebagai saksi. dan juga Ustadz Hanan Attaki yang menjadi pembawa acara tersebut.

Ade Ary mengatakan, pemeriksaan terhadap public figure itu dilakukan selaku saksi yang mengikuti acara kajian itu ketika menjadi peserta, sebagaimana tangkapan video yang sempat beredar di media sosial ketika kasus Wanda Hara viral.

Polda Metro Jaya Akan Panggil Fashion Stylist Wanda Hara Atas Kasus Dugaan Penistaan Agama

"Ya terlihat di dokumentasi selaku peserta kegiatan, jadi saksi itu adalah orang yang melihat mendengar mengalami peristiwa yang sedang didalami oleh polisi. Jadi yang ada di sekitar situ peserta kegiatan nanti akan dilakukan klarifikasi juga," terangnya.

Lebih lanjut, terkait waktu pemeriksaan para saksi, Ade Ary belum menerima informasi lebih detail. Sementara itu pemeriksaan terhadap Wanda Hara sendiri dijadwalkan akan digelar pada, Kamis 29 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title