Polisi Sebut Berkas Perkara KDRT Intan Nabila Telah Diserahkan Ke Kejaksaan

Berkas Perkara KDRT Intan Nabila Telah Diserahkan Ke Kejaksaan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polisi mengungkapkan berkas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa selebgram cantik Cut Intan Nabila saat ini telah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Mengembalikan Berkas Perkara Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Kepala Seksi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana menjelaskan tersangka Armor Toreador yang adalah suami dari Intan Nabila saat ini masih ditahan di Rutan Polres Bogor.

"Kami telah menyerahkan berkas kasus KDRT Cut Intan Nabila ke Kejaksaan," terang Desi Triana dikutip pada Sabtu (24/8/2024).

Terima Laporan Dugaan Korupsi Damkar Depok, Sandi Serahkan Bukti 30 Video ke Jaksa, Apa Isinya?

Desi mengatakan, dalam berkas tersebut terdapat adanya keterangan dari sejumlah saksi, termasuk rekan Armor Toreador yang diamankan polisi saat berada bersama di hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Empat orang itu adalah rekan kerja tersangka yang diamankan di hotel, mereka adalah rekan kerja tersangka," ungkapnya.

Tersiksa Jadi Korban KDRT, Istri Pendeta di Sidoarjo Ini Beberkan Ritual Aneh Suami: Nggak Boleh...

Diberitakan sebelumnya, Polres Bogor menetapkan Armor Toreador sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kepada istrinya, Intan Nabila. Armor Toreador pun telah ditahan.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menjelaskan penetapan status tersangka kepada Armor Toreador dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan usai menangkapnya di salah satu hotel yang berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title