Baru Resmi Diusung PDIP dalam Pilkada Batu, Krisdayanti Mendadak Nyatakan Mundur

Krisdayanti Mendadak Nyatakan Mundur
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kabar mengejutkan datang dari Diva Pop Tanah Air yang juga seorang politikus dari PDIP, Krisdayanti memberikan kabar mundurnya dirinya dari pencalonan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Batu, Jawa Timur.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Sebelumnya diketahui Krisdayanti telah mengantongi restu atau rekomendasi dari partainya PDI Perjuangan.

Kabar itu disampaikan Krisdayanti melalui Instagram Story @krisdayantilemos yang diunggah beberapa saat lalu. Dalam unggahannya, KD, sapan akrab Krisdayanti, mengaku tidak jadi maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batu.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

"Dengan kerendahan hati, Saya Memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri Sebagai walikota Batu," tulis Krisdayanti di Instagram @krisdayantilemos.

Dalam unggahannya itu, KD juga menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada Ketua Umum PDI Perjuangan dan Partainnya. Namun, istri dari Raul Lemos itu tidak menyebutkan alasan mundurnya dirinya dari ajang Pilkada Batu tersebut.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

"Saya sampaikan Permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu," tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari Krisdayanti soal unggahan Instagram Storynya tersebut. Pernyataannya itu pun menuai berbagai macam respon dari sejumlah warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title