Jadikan Anak Sebagai Alasan Armor Toreador Minta Damai dengan Intan Nabila Polisi: Sampai Pengadilan

Armor Toreador Minta Damai dengan Intan Nabila
Sumber :
  • istimewa

SiapArmor Toreador suami dari Selebgram Cut Intan Nabila yang kini ditahan Polres Bogor Kota atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus dikembangkan penyidikannya.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Mengembalikan Berkas Perkara Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Setelah ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Armor Toreador melalui kuasa hukumnya mengajukan permohonan maaf pada Intan Nabila dan keluarganya.

Pihak Armor Toreador juga tengah mempertimbangkan upaya penyelesaian perkara secara damai dengan alasan ada anak yang masih balita.

Ungkap Rela Berlapang Dada Demi Sang Anak Aura Kasih Perbaiki Komunikasi dengan Mantan Suami

Namun demikian, Polres Bogor menegaskan akan tetap memproses kasus tersebut, karena ada pasal berlapis yang akan disangkakan dan yang membuat pelaporan merupakan pihak kepolisian.

Diungkapkan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, KDRT, bahwasannya memang ada undang-undang delik aduan, tapi disitu ada penganiayaan dan undang-undang perlindungan anak yang merupakan delik murni, sehingga kasus ini tetap harus berjalan.

Tersiksa Jadi Korban KDRT, Istri Pendeta di Sidoarjo Ini Beberkan Ritual Aneh Suami: Nggak Boleh...

"Saya akan terus melaksanakan dan mengawal kasus itu sampai pengadilan," terang AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Adapun Intan Nabila sendiri sempat menyatakan tidak akan mencabut laporannya terhadap sang Suami Armor Toreador, terkait dugaan KDRT ini di Polres Bogor. Dia malah menuntut agar kasus ini ditindak seadil-adilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title