Gokil, Smartphone Tahan Banting OPPO A3X Cuma Rp 1,5 Jt an, Ternyata Begini Isi Jeroannya

Potret OPPO A3X
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, Smartphone besutan OPPO terbaru yakni OPPO A3x bakal meluncur dan menambah pusing pecinta gadget, pasalnya OPPO A3x hanya dibanderol dengan harga dari mulai Rp 1,5 jutaan.

Intip Harga Terbaru Smartphone Redmi Note 13 Pro 5G, Cek Spesifikasinya

OPPO A3x sendiri menawarkan sejumlah fitur terbaru seperti keunggulan daya tahan yang optimal dan bisa disebut sebagai ponsel tahan banting baik dari sisi fisik hingga dayanya untuk menghadapi pengguna yang sangat aktif sehari-hari.

Spesifikasi OPPO A3x, gawai ini dilengkapi dengan bodi yang diperkuat oleh rangkaian material tangguh seperti kaca tempered ganda untuk melindungi smartphone dari jatuh dan benturan sehari-hari.

HP Xiaomi 14 Tampil Elegan, Kamera Jernih Setara DSLR

Ketahanannya juga dibuktikan lewat sertifikasi MIL-STD 810H untuk Ketahanan Guncangan Tingkat Militer, serta Sertifikasi Standar SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di segmen ponsel dengan harga terjangkau.

Perangkat ini juga memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu, menjamin perlindungan dari tumpahan cairan dan debu.

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Membahas spesifikasinya secara lebih detail, ponsel pintar itu ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 6s 4G Gen1. Chip itu dipadukan dengan opsi memori RAM hingga 6GB dan penyimpanan ROM hingga 128GB, memungkinkan perangkat ini memberikan pengalaman yang mulus dan responsif setiap saat baik untuk bermain gim maupun streaming video.

Teknologi RAM Expansion dari OPPO juga tersedia memungkinkan pengguna dapat menggandakan RAM yang tersedia dengan tambahan hingga 6GB untuk memberikan performa ekstra saat dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title