Irish Bella Tampil Menawan Saat Arinna Premium Hijab Rilis Mahila Series, Penasaran seperti Apa?

Irish Bella di Arinna fashion show
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Artis cantik Irish Bella tampil menawan saat menjadi brand ambassador Arinna Premium Hijab ketika merilis koleksi artikel terbarunya, Mahila Series yang digelar pada 18 Agustus 2024 di Sumenep. Acara tersebut tak lain untuk mengenalkan koleksi baru yang membawa tema "Timeless Elegance".

Irish Bella Ungkap Alasan Dirinya Tak Pernah Menjenguk Ammar Zoni di Penjara: Ada Rasa Kecewa

Mahila Series terinspirasi dari arti kata "Mahila," yang berarti kuat, mencerminkan kekuatan dan elegansi wanita-wanita modern seperti Irish Bella dan Ibu Arinna Hidayah, founder dari Arinna Premium Hijab.

Dalam peluncuran tersebut, Arinna Premium Hijab menghadirkan desain hijab yang elegan dan abadi, cocok untuk menemani setiap momen berharga para wanita.

Astaga, Ini Kronologi Ibu di Sumenep Tega Sodorkan Anak Jadi Pemuas Nafsu Selingkuhannya

Acara itu juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis ibu kota yang turut berperan sebagai muse, di antaranya Clara Shinta, Ana Riana, Lisya, Risty Tagor, dan Arumi Bachsin. Kehadiran mereka semakin menegaskan posisi Arinna Premium Hijab sebagai salah satu pemain utama dalam industri fashion hijab di Indonesia.

Selain peluncuran Mahila Series, acara ini juga menjadi momentum penting bagi Arinna Premium Hijab untuk memperkenalkan produk tas terbarunya. Tas ini merupakan produk pertama dalam lini fashion non-hijab dari Arinna, yang tetap mempertahankan kualitas premium namun dengan harga yang terjangkau. 

Respon Irish Bella Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Kalau Itu Kan Addiction

Dengan ini, Arinna Premium Hijab memperluas segmen fashionnya dan siap menjadi sahabat setia dalam setiap kesempatan bagi para wanita Indonesia.

Tahun 2024 menjadi tahun yang penuh pencapaian bagi Arinna Premium Hijab. 

Halaman Selanjutnya
img_title