Irish Bella Ungkapkan Isi Hatinya Jelang Sidang Perceraiannya Besok, Singgung Sosok Penguat Dirinya

Irish Bella Ungkapkan Isi Hatinya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Beberapa hari kedepan status artis cantik Irish Bella akan ditentukan tepatnya pada hari Kamis 1 Februari 2024 statusnya akan diketok palu oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok.

Update Video 4 Menit Mama Lagi Mau: Usai Cabuli Bocah, Ibu Muda Ini Diminta Main dengan Aki-aki

Jika gugatan cerainya terhadap sang suami Ammar Zoni dikabulkan, maka Irish Bella akan berstatus janda dengan dua anak.

Sebelum sidang putusan cerainya, Irish Bella sempat mengungkapkan isi hatinya seperti terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (28/1/2024). ibu dari dua anak tersebut tak ingin terlihat cengeng denga napa yang tengah dihadapinya.

Detik-detik Video Ibu di Bekasi Ajari Anak Mesum: Mama Lagi Mau

“Kalau boleh curhat di sini sedikit, memang mungkin yang menjadi problematika aku, waktu itu saat tertimpa ujian, aku lebih kayak: Oh, aku harus kuat. Aku harus kuat sebagai perempuan apalagi aku punya dua anak aku harus bangkit,” kata Irish Bella di awal acara tersebut.

“Aku nggak boleh terpuruk. Dan aku nggak boleh nangis, nggak boleh cengeng. Dan ternyata ya ampun, dengan itu tuh salah banget. Itu aku malah jadi susah untuk bangkit karena aku tidak membiarkan diri aku untuk menerima gitu lo,” lanjutnya.

5 Fakta Video Wikwik Ibu Anak di Bekasi, Awalnya Mamah Lagi Mau

Akan tetapi, Irish Bella sadar bahwa tak apa-apa untuk mengakui bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Tak perlu malu karena setiap orang punya masalah masing-masing. Menangis bukan berarti lemah. Marah di saat yang tepat bukan berarti lepas control.

Jika esok Majelis Hakim mengabulkan gugat cerai dirinya, maka Irish Bella akan menyandang status janda. Keputusannya menggugat cerai aktor Ammar Zoni telah melewati proses Panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title