Lagi Turun Harga, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Pro 5G Agustus 2024

Redmi Note 13 Pro 5G.
Sumber :
  • Istimewa

SiapRedmi Note 13 Pro 5G smartphone canggih dilengkapi dengan kamera utama 200 MP unggulan dan mendukung Super QPD untuk pemfokusan yang lebih cepat dan akurat. Kombinasi OIS dan EIS yang andal secara signifikan meningkatkan kinerja anti-guncangan.

HP Xiaomi 14 Tampil Elegan, Kamera Jernih Setara DSLR

Dengan kemampuan pencitraan canggih Xiaomi, Anda dapat menghasilkan mahakarya setiap kali menekan. Smarphone Redmi Note 13 Pro 5G di banderol dengan harga Rp 4.049.00.

Desain lensa 7P unggulan dan adopsi pelapisan optik reflektif ultra rendah ALD dapat mengurangi silau dan bayangan secara efektif. Apertur f/1,65 yang besar untuk pemandangan malam dan ukuran piksel maksimal 2,24 μm secara signifikan meningkatkan cahaya masuk dan sensitivitas cahaya untuk pencitraan malam yang lebih jelas.

Begini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Series yang Bakal Diperkenalkan Xiaomi Pada Bulan Ini

Kualitas gambar ultra-jernih 200 MP dengan detail sempurna bahkan saat diperbesar dengan resolusi hingga 16.320 x 12.240, detail menakjubkan dalam setiap foto akan membuat Anda kagum.

Teknologi zoom dalam sensor dan resolusi 200 MP memberikan efek telefoto yang setara dengan zoom optik tradisional dan hingga 4x zoom tanpa penurunan kualitas untuk menghasilkan gambar close-up maupun dari jarak jauh yang jernih

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Penyimpanan & RAM

8+256 GBLPDDR4X + UFS 2.2Konfigurasi yang tersedia dapat berbeda-beda tergantung wilayah. Kapasitas penyimpanan dan RAM yang tersedia lebih sedikit dari memori total karena sebagian telah digunakan untuk sistem operasi dan perangkat lunak bawaan.

Halaman Selanjutnya
img_title