Dengarkan Saksi Ahli di Sidang Kasus Kematian Dante, Tamara Tyasmara Yakin Putranya Ditenggelamkan

Tamara Tyasmara Yakin Putranya Ditenggelamkan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Aktris cantik Tamara Tyasmara meyakini bahwa tersangka Yudha Arfandi telah dengan sengaja menenggelamkan putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, hingga meninggal.

Seorang Wanita di Pancoran Mas Kota Depok Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Buru Pelaku

Keyakinan Tamara Tyasmara semakin kuat setelah menjalani persidangan kasus kematian putranya Dante pada Senin 19/8/2024.

Sidang lanjutan kasus kematian Dante yang diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara kembali digelar, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli yaitu dokter forensik, ahli renang, dan ahli digital forensik.

Gawat, Sidang PK Terpidana Kasus Vina Cirebon Ditolak? ini Penjelasannya

Dalam persidangan yang digelar tertutup, Tamara Tyasmara ibu kandung korban (Anak Dante) diizinkan untuk mendengarkan keterangan ahli digital forensic soal rekaman CCTV. Dirinya meyakini jika putranya sengaja ditenggelamkan oleh Yudha.

Terlebih lagi Tamara Tyasmara, berkesempatan melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan sang putra saat meregang nyawa.

Mengandung Bawang, Ini Ungkapan Haru Terpidana Kasus Vina Cirebon di Sidang PK Perdana

"Yakin, kan memang ada dia doang di situ, nggak ada yang lain. Benar-benar cuma ada dia. Kita semua juga lihat kan itu gimana" ujar Tamara Tyasmara saat memberikan keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (19/8/2024).

Pada sidang tersebut, saksi ahli menyampaikan keterangannya secara detail. Menurut Tamara Tyasmara, keterangan yang diberikan para saksi membuatnya semakin semakin jelas dalam melihat kasus ini.

Halaman Selanjutnya
img_title