Dituding Selingkuh hingga Punya Anak, Sarwendah: Dia Baru Kerja di Tempat Aku 2 Tahun

Istri Ruben Onsu, Sarwendah dan Bentrand Peto
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sarwendah angkat bicara soal tudingan orang ketiga di balik isu retaknya hubungan rumah tangga dia dengan Ruben Onsu. Tak hanya itu saja, ibu tiga anak ini juga membahas tentang Betrand Peto.

Nasib Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Diputuskan 24 September

Sebagaimana diketahui, Sarwendah kembali diterpa isu miring. Kali ini, ia dituding selingkuh dengan karyawannya sendiri. 

Dikutip dari tayangan YouTube Denny Darko, rumor itu menyebut bahwa si cowok ini penyebab perpisahan antara Sarwendah dan Ruben Onsu. 

SPG Cantik Ini Ketagihan Selingkuh dengan Teman Kerja Brondong, Main di Rest Area: Sensasinya Beda

Bahkan cowok ini disebut adalah ayah kandung sebenarnya dari Tania dan Atalia. Merespon hal tersebut, Sarwendah akhirnya angkat suara. 

Istri dari Ruben Onsu itu membantah keras tudingan miring tersebut. 

Ketika Megawati Ungkap Nasib Tragis Mahfud Diselingkuhi Istri, Kini Diusir dari Rumah

"Sekarang gini aja deh, kalau mas lihat, kalau aku sama anak aku ada yang ngatain, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama dan aku kira yang diam itu adalah emas tapi ternyata lebih digoreng parah lagi, gitu," katanya.

"Dan ya kalau misalnya mas bisa lihat ya, bisa terlihat mungkin ya, maksudnya bisa membedakan kasih sayang orang tua sama kasih sayang yang berbeda gitu loh. Tapi kan enggak semua orang bisa mengerti itu dan kita enggak bisa bikin semua orang suka sama kita," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title