Reaksi Sahabat Intan Nabila Melihat Video Perbuatan KDRT Lainnya yang Dilakukan Armor Toreador

Reaksi Sahabat Intan Nabila Melihat Video Perbuatan KDRT Lainnya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa selebgram cantik Cut Intan Nabila tengah menjadi perbincangan public. Intan Nabila menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh sang suami Armor Toreador.

Jadi Korban Penipuan Oleh Orang Terdekatnya Hingga 15 Miliar Bunga Zainal Unggah Dukungan Suami

Dalam kasus tersebut Armor Toreador ditetapkan menjadi tersangka, polres Bogor juga telah menahan suami Intan Nabila tersebut.

Setelah kejadian tersebut Intan Nabila telah mendapatkan penanganan dan sudah berada di lingkungan yang aman. salah satu sahabat Intan Nabila, Shella Saukia melalui Instagram pribadinya, dirinya mengunggah momen yang menampilkan kebersamaannya dengan Intan Nabila.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Mengembalikan Berkas Perkara Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Pada hari ini, Senin, 19 Agustus 2024, Shella mengunggah foto ke Instagram story yang menampilkan kebersamaan dan kedekatan nya dengan Intan Nabila. Keduannya tersenyum dalam foto itu terlihat Intan Nabila tengah menggendong anak bungsunya yang masih bayi.

Diunggahnya Shella menulis caption yang mengungkap isi hati menyentuh, ia mengaku telah melihat beberapa rekaman video yang menampilkan aksi KDRT yang dilakukan Armor Toreador kepada Intan Nabila, Shella menjelaskan Intan lah yang memperlihatkan video tersebut.

Usai Sambangi Polres Jaksel, Pengawal Pribadi Pasangan Artis Top Ancam Culik Wartawan

Dalam unggahannya, Shella memberitahu bahwa ada sebuah video yang berisikan aksi KDRT sewaktu Intan Nabila sedang hamil besar.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Armor Toreador saat konferensi pers, Armor mengaku bahwa KDRT itu telah ia lakukan sejak tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title