Telah Jalani Visum Intan Nabila Ngaku Luka dan Memar di Badan Masih Banyak

Intan Nabila Ngaku Luka dan Memar di Badan Masih Banyak
Sumber :
  • istimewa

Siap – Korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Selebgram Cut Intan Nabila telah menjalani visum. Dirinya juga melakukan perawatan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan sang Suami Armor Toreador. 

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

Intan Nabila mengaku, untuk sementara ini masih rutin ke rumah sakit guna melakukan pemeriksaan kondisinya. Masih banyak luka memar di tubuh akibat KDRT yang dilakukan Armor Toereador.

"Waktu hari pertama kejadian memang udah ke rumah sakit untuk melakukan visum dan ada perawatan juga," kata Intan Nabila dalam keterangannya, Minggu 18/8/2024.

Sadis, Oknum Pendeta di Sidoarjo Diduga KDRT Anak Istri hingga Depresi: Bawa Sial Kamu!

“Kalau ke rumah sakit lagi karena masih banyak luka dan memar di badan, masih banyak," sambungnya.

Adapun Intan Nabila menjelaskan, bahwa ia masih merasakan rasa sakit atas apa yang dialaminya, meski terlihat baik-baik saja.

Polisi Sebut Berkas Perkara KDRT Intan Nabila Telah Diserahkan Ke Kejaksaan

"Pokoknya mohon doanya juga temen-temen karena kondisi Intan sekarang mungkin kelihatan Baik-baik aja, karena memang udah biasa kayak gini," ungkapnya.

"Mohon bantuannya terus. Karena jujur aja dalam hati Intan itu masih banyak trauma, dan ingatan-ingatan tentang, ya tentang kejadian-kejadian, bukan hanya kejadian kemarin, tapi banyak kejadian-kejadian yang lain," tandasnya.