Respon Sarwendah Dituding Selingkuh dengan Karyawannya: Enggak Masuk Akal

Respon Sarwendah Dituding Selingkuh dengan Karyawannya
Sumber :
  • istimewa

SiapSarwendah buka suara soal tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya berselingkuh dengan salah satu karyawannya. Bahkan, rumor tersebut juga dikaitkan dengan gugatan perceraian Ruben Onsu kepada Sarwendah.

Nasib Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Diputuskan 24 September

Kepada Denny Darko, Sarwendah pun memberikan penjelasan soal rumor tersebut. Mulanya, Denny Darko membuka pembahasan terkait rumor tersebut. 

Sebab, banyaknya netizen yang meminta kepadanya agar meramalkan soal isu perselingkuhan Sarwendah hingga karyawannya itu disebut-sebut sebagai ayah dari putri Sarwendah, Thania.

Tersiksa Jadi Korban KDRT, Istri Pendeta di Sidoarjo Ini Beberkan Ritual Aneh Suami: Nggak Boleh...

“Banyak orang yang DM menanyakan coba bukain kartu, bener enggak sih cowok ini penyebab perpisahan antara Wendah dan Ruben. Bahkan cowok ini konon katanya adalah ayah kandung sebenarnya dari Thania,” kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (20/8/2024).

Respon Sarwendah soal pertanyaan tersebut, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya selama ini dirinya berusaha menahan diri untuk tetap diam.

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

Untuk tidak membela diri atau pun membalas tudingan yang ditujukan kepada dirinya, namun diamnya tersebut ternyata semakin memunculkan tudingan yang semakin panas, seakan semua orang bisa seenaknya menghujatnya.

“Sekarang gini aja deh mas lihat, kalau aku sama anak aku ada yang ngatain aku, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama, dan aku kira diam itu adalah emas, tapi ternyata malah digoreng parah,” respon Sarwendah menjawab pertanyaan yang dilontarkan Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
img_title