Irish Bella Ungkap Alasan Dirinya Tak Pernah Menjenguk Ammar Zoni di Penjara: Ada Rasa Kecewa

Irish Bella Ungkap Alasan Dirinya Tak Pernah Menjenguk Ammar Zoni
Sumber :
  • istimewa

Siap – Artis cantik Irish Bella mengakui jika dirinya tak lagi menjenguk sang mantan suami Ammar Zoni selama berada di tahanan (Penjara) lantaran terseret kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya.

Ditetapkan Jadi Tersangka Enam Tahanan Rutan Depok Dipindahkan ke Nusakambangan

Tak pernahnya Irish Bella menjenguk Ammar Zoni dalam tahanan, ia sampaikan secara langsung saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

“Yang kasus ini nggak, alasannya karena aku udah pernah ngelewatin masa menjenguk itu, ngasih support secara fisik hadir itu waktu yang dia yang kena kedua kali,” kata Irish Bella di acara tersebut, Selasa 3/9/2024.

Tegas, Rutan Depok Kirim 6 Napi Pembuat Onar ke Nusakambangan

Irish Bella juga mengaku jika dirinya kecewa dengan Ammar Zoni yang mengulangi perbuatanya hingga tertangkap polisi kembali dalam waktu yang singkat.

“Terus saat ini terjadi lagi apalagi dalam jangka waktu yang pendek aku ada rasa kecewa juga, kok bisa tergelincir lagi dalam waktu yang singkat, pasti emosi. Jadi ya aku ada support dalam bentuk doa, dan membukakan pintu untuk (bertemu) anak-anak,” terangnya.

Narapidana Kasus Narkoba Tewas Dikeroyok di Rutan Depok, Polisi Ungkap Kronologi Peristiwa Tersebut

Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengungkapkan, bahwa dirinya telah kehabisan energi untuk menjenguk Ammar Zoni di penjara. Termasuk mendampingi saat sidang.

“Kalau aku hadir di sana (Tahanan), apalagi ikut sidang segala macam, udah nggak punya energi lagi untuk itu,” ungkapnya.