Ini Tujuh Warna Terbaik Daihatsu Sigra, Elegan dan Fitur Mewah

Daihatsu Bronze Metallic.
Sumber :
  • Istimewa

SiapDaihatsu Sigra belakangan ini menjadi salah satu mobil terbaik dan terbanyak pemakaian di Indonesia. Persyaratan untuk melakukan kredit Sigra pun terbilang mudah dengan cicilan rendah.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Watch 2 Pro, Cek Fitur dan Harganya

Menggambarkan kepribadian kendaraan dan menambahkan sentuhan pribadi pada mobil adalah langkah penting bagi para calon pemilik. 

Daihatsu Sigra, dengan desainnya yang elegan dan fitur-fitur yang memukau, menawarkan beragam pilihan warna yang memikat, lho, Sahabat Daihatsu!

Safety Tips dan Machine Learning: InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan

Dari nuansa yang berani hingga yang klasik, setiap warna menciptakan karakteristik unik. Yuk, cari tahu pilihan warna Daihatsu Sigra dalam artikel ini!

Spesifikasi Daihatsu Sigra

Wow! Dalam 3 Hari Transaksi UMKM di KKJ-PKJB Rp 3,56 M, Penyaluran Kredit Tembus Puluhan Miliar

Daihatsu Sigra memiliki berbagai fitur canggih, salah satunya fitur keamanan seperti dual airbag, EBD, dan ABS, meningkatkan kontrol pengereman. Serta side impact beam untuk perlindungan tambahan pada benturan samping.

Varian ini dilengkapi sistem immobilizer dengan kunci remote terintegrasi untuk mencegah pencurian. Sensor parkir depan dan belakang ditambah kamera parkir terhubung ke layar dasbor, mempermudah pengemudi saat parkir mundur.

Wah, menarik banget, ya, spesifikasi MPV 7 seater ini!

Icy White Solid

Halaman Selanjutnya
img_title