Serunya Kontes Sugar Glider di Pesona Square: Kompetisi Lucu dan Menggemaskan!

Serunya Kontes Sugar Glider di Pesona Square
Sumber :
  • Istimewa

SiapMall Pesona Square Depok dipenuhi dengan keceriaan dan gemuruh tepuk tangan saat Contest & Competition Sugar Glider, acara ini menjadi penutup rangkaian pameran hewan peliharaan Petzs zona Vol.2 yang berlangsung sejak 19 Agustus hingga 1 September 2024 lalu.

Sugar glider, hewan kecil yang menggemaskan dengan kemampuan meluncur dari satu tempat ke tempat lain, menjadi bintang utama dalam kontes ini.

Berbagai komunitas pecinta sugar glider turut ambil bagian, dengan menampilkan hewan peliharaan mereka yang telah dilatih dan dirawat dengan baik.

Kompetisi ini menghadirkan lima kategori menarik yang memamerkan berbagai kemampuan dan kelucuan sugar glider. Para peserta berlomba dalam kategori seperti Best in Show, Most Creative Costume, Fastest Glider, Cutest Sugar Glider, dan Best Trick Performance.

Intinya Petzs zona Vol.2 hadir kembali di pesona square, berbagai macam pameran hewan yang lucu-lucu dari tanggal 19 Agustus sampai 1 September 2024 di Atrium Timur Pesona Square.

Salah satu pameran nya ada Sugar Glider yang mengemaskan sekali, acara ini penutupan dengan mengadakan Contest & Competition sugar glider pada tanggal 1 september.

Anggota DPR RI Ajak Media Promosikan Wisata Kapal Susur Sungai Kapuas Pontianak

Acara contest tersebut dihadirkan dengan beberapa komunitas Sugar Glider , kurang lebih ada 5 kategori yang dilakukan pada contest nya pada hari ini.

“Alhamdulillah hari ini cukup ramai dengan adanya beberapa event di pesona square salah satunya Contest & competition Sugar Glider yg lucu banget, di tunggu keseruannya lainnya di next Petzszona exhibition Vol.3 “ Agnes aprillia Event & Promotion

Setiap sugar glider yang tampil berhasil memukau penonton dengan kelincahan, kreativitas, dan tingkah laku menggemaskan sugar glider.

Tak hanya menjadi ajang adu kemampuan, kontes ini juga menjadi sarana edukasi bagi para pemilik dan pengunjung mengenai cara merawat sugar glider dengan baik. Melalui acara ini, diharapkan para pemilik hewan peliharaan semakin memahami kebutuhan dan cara merawat sugar glider secara optimal.

Contest & Competition Sugar Glider sukses menjadi penutup yang manis bagi Petzszona Vol.3, menyuguhkan hiburan yang menyenangkan sekaligus memperkaya pengetahuan tentang salah satu hewan peliharaan paling unik dan lucu. Pengunjung pulang dengan senyum puas, membawa kenangan indah dari hari yang penuh keseruan.

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok