MSI Modern 14 C12MO Laptop dengan Mesin yang Gak Bisa Diremehkan Hanya Dibanderol Rp 5 Jutaan

MSI Modern 14 C12MO Laptop dengan Mesin yang Gak Bisa Diremehkan
Sumber :
  • istimewa

SiapLaptop dengan performa tinggi gak selalu mahal MSI Modern 14 C12MO membuktikan, dibanderol hanya Rp 5 jutaan laptop itu cukup Tangguh untuk kebutuhan sehari-hari baik itu untuk mahasiswa maupun pekerja kantoran.

Acer Hadirkan Laptop Gaming Nitro V 14 dan Nitro V 16 Generasi Baru Begini Bocoran Spesifikasinya

Itu lantaran laptop MSI Modern 14 C12MO dibenamkan mesin Intel Core i3, layar berpanel IPS-Level, port yang lengkap, dan ringkas serta ringan namun durabilitas standar militer.

Modern 14 C12MO hadir dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai preferensi: Classic Black, Urban Silver, dan Beige Rose.

Miliki Performa Tangguh Laptop Axioo Pongo 750 Sabet Rekor MURI Tahan Main Game 48 Jam Nonstop

Terbuat dari material polikarbonat laptop MSI Modern 14 C12MO terasa sangat kokoh saat diraba atau diketuk, jauh dari kesan laptop murah. Selain itu laptop ini telah diuji dengan standar militer MIL-STD-810G yang membuatnya tangguh untuk berbagai kondisi medan.

MSI Modern 14 C12MO Laptop dengan Mesin yang Gak Bisa Diremehkan

Photo :
  • istimewa
Berikut Tipis dan Rekomendasi Pilih Laptop Harga 5-7 Jutaan Ada yang Bisa Buat Gaming Kenceng Banget

Dengan ketebalan hanya 19,35mm dan berat 1,4Kg, laptop MSI Modern 14 C12MO ini sangat mudah dibawa ke mana saja baik ditenteng maupun dimasukkan ke dalam tas.

Laptop Modern 14 C12MO menyediakan beragam port yang melimpah. Di sisi kiri terdapat port daya, HDMI (4K@30Hz), USB Type-A 3.2 Gen2, USB Type-C 3.2 Gen2 (Power Delivery), dan jack audio. Sementara di sisi kanan terdapat dua USB Type-A 2.0 dan slot pembaca kartu microSD.

Halaman Selanjutnya
img_title