Istri Pemain Timnas Pratama Arhan, Azizah Salsha Laporkan Sejumlah Akun Penyebar Fitnah ke Bareskrim

Azizah Salsha Laporkan Sejumlah Akun Penyebar Fitnah ke Bareskrim
Sumber :
  • istimewa

Siap – Nama Azizah Salsha istri dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan menjadi buah bibir di media sosial usai diduga melakukan perselingkuhan.

DPD PKS Kota Bogor Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Semakin meluas perbincangan soal dugaan Pratama Arhan dikhianati sang istri setelah video syur yang diduga mirip Azizah Salsha beredar di media sosial. Polisi pun bergerak cepat melakukan penyelidikan atas video yang meresahkan tersebut.

Wanita bernama asli Nurul Azizah ini pun akhirnya melalui kuasa hukumnya yakni Isnaldi, Ega Martadinata, dan M Nur Ichsan melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan berita hoax atas dugaan perselingkuhan ke Bareskrim Mabes Polri.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Catat Link Live Streaming Indonesia Vs Australia

Kuasa hukum Azizah Salsha Ega Martadinata meminta pihak kepolisian menindak tegas sejumlah akun penyebar hoax dan fitnah yang telah merugikan kliennya.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudari Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," kata Ega, sapaan akrabnya, di Bareskrim Polri, Jakarta, melalui keterangan tertulis, Rabu (21/8/2024).

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Diungkapkannya, kliennya melaporkan sejumlah akun-akun penyebar fitnah tersebut dengan sangkaan Pasal 45 Ayat 4) Jo Pasal 27A UU RI Nomor 1 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No.11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP. 

"Ada banyak akun yang menyebar fitnah, tetapi sedang kami eliminir. Terutama akun utama yang membuat thread atau banyak postingan yang menjadi referensi bagi akun-akun sosial media lainnya untuk mengupdate status mereka," ungkap Ega.

Halaman Selanjutnya
img_title