Seorang Pria Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Pohon Pinggir Tol Cijago Depok

Seorang Pria Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Pohon
Sumber :
  • istimewa

Siap – Jasad seorang pria ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah pohon yang berada di sebuah lahan kebun pinggir Tol Cijago, Beji, Kota Depok. diduga korban bunuh diri.

Dapati Oknum Aparat Lakukan Pungli, Silakan Hubungi Nomor Ini

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan korban diketahui berinisial KJ (34). Jasadnya ditemukan pada Kamis 29/8/2024 sore hari.

"Saksi sedang melakukan kegiatan rutin mencangkul untuk bercocok tanam di tanah pinggir tol. Saksi beristirahat lalu melihat dari kejauhan ke arah pohon di pinggir jalan tol seperti ada orang yang sedang menggantung," kata Ade Ary saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Jumat (30/8/2024).

Jadi Korban Penipuan Oleh Orang Terdekatnya Hingga 15 Miliar Bunga Zainal Unggah Dukungan Suami

Atas temuan tersebut, lanjut Ade Ary, saksi memberitahukan kepada saksi lainnya. Mereka kemudian mendatangi lokasi untuk mengecek dan mengambil foto jasad pria tersebut dari jarak yang lebih dekat. 

"Saksi masuk ke dalam area tol dengan menaiki tembok pembatas dan memfoto dari kejauhan. Setelah dilihat dari foto HP terlihat orang yang sedang menggantung di pohon," terangnya.

Diduga Melakukan Pencemaran Nama Baik Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy Dilaporkan ke Polisi

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Ade Ary menjelaskan kesimpulan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan badan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka," tukasnya.