PKB Sebut Warga Depok Jenuh 4 Periode Tak Ada Perubahan, Supian Suri-Chandra Rahmansyah Jadi Jawaban

potret Ketua DPC PKB Kota Depok M Faizin
Sumber :
  • istimewa

Siap – Harapan untuk adanya perubahan di Kota Depok sangat terlihat dari gerakan dan keumatan dalam Deklarasi dan Pendaftaran Supian Suri dan Chandra Rahmansyah ke KPU Kota Depok.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Ketua DPC PKB Kota Depok M Faizin mengungkapkan, warga Depok telah merasa jenuh dengan Kotanya yang tak adanya perubahan yang signifikan selama 20 tahun terlihat dari Animo masyarakat yang ikut serta dalam Deklarasi dan Pendaftaran Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

“Animo warga Kota Depok usung Supian-Chandra begitu luar biasa. Sudah saya sampaikan bahwa ini gerakan rakyat yang sudah jenuh melihat perkembangan Depok begitu saja. Selama 4 periode tidak ada perubahan apa-apa,” ungkap M Faizin.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Adapun M Faizin mengatakan, gerakan massa sebagai perwujudan Kota Depok yang menginginkan perubahan dan perbaikan menjadi Kota yang minimal sejajar dengan Kota besar lainnya, dan bangkit untuk menjadi kota percontohan.

Melihat antusias masyarakat dalam acara tersebut, M Faizin meyakini, suara Supian Suri dan Chandra Rahmansyah akan meraih hasil maksimal saat pencoblosan Pilkada Depok nanti yang akan digelar pada 27 November 2024.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

“Paling minimal itu 70 persen akan diraih Supian-Chandra. Itu minimal loh ya,” terangnya.

Memang secara menggelegar, antusias masyarakat begitu luar biasa menyambut calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah, yang sejatinya akan memberikan sentuhan baru sehingga ada harapan masyarakat untuk merasakan Kota Depok menjadi jauh lebih baik.