Gagal Maju Jadi Cagub di Jakarta, Anies Ogah Bicara Soal Kehebohan di Pilgub Jabar, Nanti Diceritain

Potret Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasca gagal menjadi calon Gubernur (Cagub) di Pilkada Jakarta setelah PDI Perjuangan resmi mengusung Pramono Anung - Rano Karno akhirnya Anies Baswedan buka suara.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada mereka (para kandidat Calon kepala daerah) yang kini telah menjalani proses untuk mengikuti Pilkada Jakarta.

"Ya selamat, mudah mudahan prosesnya berjalan lancar, demokrasinya juga berjalan dengan baik," kata Anies Baswedan seperti dikutip Youtube kompas tv, Jumat 30/8/2024.

Viral Anak Abah Tusuk 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Anies: Itu Bentuk Kebebasan Berekspresi?

Lebih lanjut Anies Baswedan mengatakan, nanti dirinya juga akan menyampaikan sejumlah rencana kedepan dan langkah langkah selanjutnya setelah ini.

"Ya nanti saya akan sampaikan secara khusus, tapi yang jelas kita ingin demokrasi ini sehat, apa yang menjadi aspirasi rakyat dapat tercermin dari keputusan para elite," ungkapnya.

Geger, Dedi Mulyadi Blak blakan Soal Kasus Vina Hingga Para Pesaing di Pilgub Jabar

Anies juga mengaku menjalani proses saat ini sebagai perjalanan spiritual yang harus dinikmati, disyukuri apapun outcomenya.

"Allah pasti memberikan yang terbaik dan kalaupun hasilnya seperti ini, saya yakin ini adalah hasil yang terbaik," kata Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title