Lagi, Faizal Assegaf Bongkar Tabir Sandiwara Jokowi, Megawati dan PDIP, Komplotan Bersekutu?

Potret kolass Faizal Assegaf
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, setelah cuitannya di media sosial viral lantaran mengulas soal sandiwara Jokowi, Megawati dan PDIP yang bersenyawa, Faizal Assegaf kembali menyuarakan hal tersebut di acara ILC tvOne belum lama ini.

PDIP Waspadai Kampanye Hitam Modus Bansos di Depok: Rakyat Miskin Bukan untuk Melanggengkan Petahana

Dalam acara tersebut, Faizal Assegaf kembali mengungkap bahwa dirinya ingin mengkonfirmasi soal sandiwara Ibu Mega dengan Jokowi.

"Ini saya ngomong, sampai hari ini Jokowi masih kader partai PDIP sampai Ganjar Pranowo masih meminta agar Jokowi dipecat," kata Faizal Assegaf seperti dikutip YouTube tvOne acara ILC.

Presiden Jokowi Tawarkan Investor 493 Bidang Tanah di IKN, Siapa Saja Itu?

Jadi kata Faizal, darimana mereka bisa mengatakan ada perbedaan yang substansi antara Jokowi dan Ibu Megawati.

"Ibu Megawati adalah Jokowi dan juga sebaliknya yang diikat oleh nawa dosa hipokrasi politik, mereka ini saling menikmati dan berbagi kekuasaan dan hanya ribut saat penentuan Pilpres atau Pilkada, " kata Faizal.

Mahfud MD Bocorkan Daftar Partai yang Gagal Dicaplok Jokowi: Tuhan Turun Tangan

"Tapi mereka tidak pernah ribut soal beban hutang negara, IKN yang diprotes, gejala kekacauan ekonomi dan sosial, bahkan menyangkut beban pendidikan yang dirasakan oleh rakyat," sambungnya.

Lebih lanjut Faizal mengatakan, keributan Ibu Megawati dam Jokowi hanya soal agenda Pilkada atau Pilpres, jadi ini harus diluruskan kepada seluruh rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title