Fenomena Langit Depok Usai Adzan 4 Penjuru Iringi Langkah Supian-Chandra ke KPU

Lantunan adzan empat penjuru untuk Supian-Chandra di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Proses pendaftaran calon kepala daerah (Calkada) ke KPU Depok kemarin, menyisakan serba serbi yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya meriah, namun juga banyak hal menarik lainnya. 

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Salah satunya adalah ketika pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah hendak berangkat menuju kantor KPU Depok pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Selain pagelaran seni, dan iringan marching band, hal menarik lainnya dalam proses pendaftaran calon penantang petahana itu adalah ritual adzan empat penjuru

Menelisik Sosok Bos Parkir Akses Berbayar di GDC Depok, Ini Kantornya

Pantauan siap.viva.co.id melaporkan, sebelum bertolak ke KPU, Supian-Chandra dan rombongan lebih dulu mendengarkan suara adzan yang dikumandangkan oleh salah satu anggota DPRD Depok, Edi Masturo.

Adzan yang dikumandangkan sebanyak empat kali dengan arah empat penjuru. Lantas apa makna di balik ritual tersebut?

Nah, Lho! Tiba-tiba PKS Usul Heru Budi sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta, Ada Apa?

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan Supian-Chandra dari Koalisi Perubahan Demo Maju, Babai Suhaimi, lantunan adzan empat penjuru ini punya makna yang cukup dalam, dan bukan sembarangan.

"Setiap rencana dan perbuatan kita, ataupun setiap melakukan sesuatu kita hanya punya rencana, tetapi yang menentukan adalah Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa," jelasnya dikutip pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title