Anies Akhirnya Blak blakan Soal Pilkada 2024, Ngaku Dapat Tawaran Ikut Pilgub Jabar, Tapi......

Potret Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah namanya ramai jadi bahan perbincangan dan menjadi topik dalam setiap diskusi publik yang disiarkan oleh sejumlah tv swasta, akhirnya Anies Baswedan buka suara soal Pilkada 2024.

RK Sebut Pertemuan dengan Ahok dan Anies hanya Tunggu Waktu

Anies Baswedan mengatakan bahwa semalam itu adalah batas akhir pendaftaran Pilkada 2024 dan untuk di Jakarta ada calon yang didaftarkan oleh 15 partai, kemudian 1 partai dan calon dari jalur Independen.

"Dan saya tidak termasuk di dalamnya, dengan begitu maka sudah final bahwa saya tidak ikut dalam kontestasi Pilgub di Jakarta 2024" kata Anies seperti dikutip Youtube kompas tv, Jumat 30/8/2024.

Kisah Ria Norsan dari Penjual Es dan Goreng Pisang hingga Datfar Calon Gubernur Kalbar

Anies mengaku bahwa dirinya kemarin juga mendapatkan undangan tawaran untuk ikut dalam kontestasi Pilgub Jabar.

"Kita sangat mengapresiasi panggilan ini, tapi dengan mempertimbangkan berbagai faktor kami memutuskan untuk tidak mengikuti kontestasi di Pilgub Jabar," ungkap Anies.

Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

Anies juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung perjuangannya dari mulai Pilpres hingga menjelang Pilkada ini.

"Terimakasih, yang jelas semua yang terlibat adalah pejuang yang luar biasa, semoga seluruh perjuangan yang telah dilakukan menjadi amal baik untuk kita semua," kata Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title