Dukung Perubahan PPKLI Berikan 16 Ribu Suara Untuk Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok

PPKLI Berikan 16 Ribu Suara Untuk Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Mengusung Perubahan di Pilkada Depok, calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah dapat dukungan penuh dari Persatuan Pedagang Kaki Lima Indonesia (PPKLI).

Janji Penuhi Kebutuhan Belajar dan Mengajar di Kota Depok Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PPKLI, H Hermansyah saat ikut mengantarkan pendaftaran pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah ke KPU Kota Depok sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, Kamis 29/8/2024.

“Untuk di daerah keanggotaan PPKLI ada 16 ribu anggota yang tersebar seluruh Kecamatan. Dan akan siap bergerak untuk menangkan Supian Suri dan Chandra,” ujar H Hermansyah dalam keterangannya, Kamis 29/8/2024.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

H Hermansyah menegaskan, untuk memberi instruksi kepada seluruh anggota dalam Pilkada Depok 2024 agar mengarahkan pilihannya kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

“Kita juga tergabung dalam relawan merah putih, dan itu tergabung dari 3 organisasi, yaitu PPKLI, Pappri, SNP. Kita minta untuk mengarahkan pilihan pada Supian-Chandra. Alasannya agar ada perubahan kemajuan di Depok,” paparnya.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Menurut H Hermansyah, Perubahan memiliki makna yang luas sehingga mewujudkan perubahan akan membawa dampak yang baik kepada seluruh lapisan. Karna dalam hidup harus ada satu perubahan yang jauh lebih baik, begitu juga Kota Depok.

“Seperti hal nya kehidupan orang, mulai dari anak-anak, bujangan, hingga berumah tangga. Itu lah satu contoh perubahan. Maka dari itu kita mendukung apa yang dicanangkan Supian-Chandra,” tandasnya.