Fakta Gamabunta Salah Satu Hewan Kuchiyose Terkuat yang Ternyata Juga Pernah Menemani 3 Generasi

Fakta Gamabunta Salah Satu Hewan Kuchiyose Terkuat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dalam cerita Naruto ada banyak sekali teknik jutsu yang menarik dan beragam yang digunakan oleh para ninja, dalam suatu pertarungan Salah satu teknik yang sering muncul dalam cerita Naruto adalah teknik Kuchiyose no Jutsu.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Teknik jutsu Kuchiyose memungkinkan para ninja untuk memanggil hewan tertentu, yang bisa dimanfaatkan untuk tujuan tertentu atau membantu Ninja dalam suatu pertarungan.

Mengapa teknik Kuchiyose sangatlah spesial karena hampir semua Shinobi hebat kelas atas bisa dipastikan mampu menguasai teknik ini.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

contohnya adalah Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi yang bisa memanggil enma si raja kera, lalu Madara bisa memanggil Kurama yang dibalut Armor Susanoo Sempurna.

Dan ada juga Sakura yang bisa mengeluarkan Kuchiyose berupa siput besar, namun untuk melakukan teknik tersebut Seorang Ninja harus terlebih dahulu membuat kontrak dengan hewan Kuchiyose.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

bahkan hewan seukuran Jubi bisa menjadi hewan kuchiyose apabila digunakan oleh seorang Dewa Otsutsuki yang sudah memiliki segel kontrak dengannya.

contoh lain adalah Kurama yang di mana ia adalah seekor Biju namun bisa dijadikan hewan kuchiyose yang pada saat itu Obito pernah memperlihatkannya saat ia memanggil Kurama untuk menyerang Desa Konoha.

Halaman Selanjutnya
img_title