Fakta Kekuatan Pain Chikushodo Hewan Kuchiyose yang Tak Bisa Mati Jika si Pengguna Belum Dikalahkan

Fakta Kekuatan Pain Chikushodo Hewan Kuchiyose yang Tak Bisa Mati
Sumber :
  • istimewa

SiapPain Chikushodo alias Animal Path, hewan kuchiyose milik Pain adalah kemampuan dari mata rinnegan yang memungkinkan penggunanya untuk memanggil hewan Kuchiyose ada banyak hewan di sini dan masing-masingnya unik dan juga kuat.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

meskipun kuat dan juga memiliki mata rinnegan yang saling berhubungan antara hewan yang satu dan juga yang lainnya, namun Chikushodo  tetap bisa dikalahkan.

kecuali hewan yang berwujud anjing ini karena sulit dan bisa menambah kepalanya setiap terluka hal ini bisa dibuktikan dari pertarungan Jiraiya atau Naruto saat melawan Pain, di mana setiap kali mereka mengalahkan anjing tersebut jumlahnya akan terus bertambah seiring luka yang didapatnya.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Jadi wajar saja apabila Jiraya kesulitan melawan Kuchiyose ini, sehingga Jiraiya memutuskan untuk memanggil Dua Katak legendaris yaitu Shima dan fukasaku.

satu-satunya cara untuk mengalahkan Kuchiyose ini adalah dengan mengalahkan penggunanya secara langsung yang juga pernah diperlihatkan pada saat perang dunia Shinobi ke-4.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Nagato mengatakan kepada Naruto jika untuk mengalahkan hewan itu adalah dengan membunuh penggunanya, Jadi intinya Percuma saja untuk mengalahkan monster yang satu ini karena setiap kekalahan jumlahnya akan terus bertambah.

dengan hal ini Itachi sungguh sangat benar sekali nih guys, karena ia mengatakan bahwa setiap Jutsu Hebat pasti ada kelemahan nya.

Halaman Selanjutnya
img_title