Fakta Edo Tensei yang Merupakan Jenis Kuchiyose Terkuat dalam Dunia Naruto

Fakta Edo Tensei yang merupakan jenis Kuchiyose terkuat
Sumber :
  • istimewa

SiapEdo Tensei sebenarnya adalah jenis Kuchiyose yang levelnya tergantung siapa yang dipanggil jika yang dipanggil adalah Madara atau Hokage sebelumnya, maka akan sangat kuat dan berbahaya

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Akan tetapi kalau yang dipanggilnya adalah Shinobi sekelas misuki ya mungkin, kalau di era perang dunia Shinobi keempat ya percuma juga. Tergantung Bagaimana sang pengguna teknik bisa mengendalikan Edo Tensei saja.

Edo Tensei dikenal sebagai teknik Kuchiyose no jutsu yang merupakan salah satu jutsu terkuat dalam dunia Naruto, jutsu ini memungkinkan pengguna untuk membangkitkan orang mati sebagai pelayan yang tak terkalahkan.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

orang yang dibangkitkan dengan Edo Tensei memiliki kekuatan dan keterampilan mereka saat masih hidup, membuat mereka sulit untuk dikalahkan belum lagi orang yang dibangkitkan dengan Edo Tensei tidak dapat mati lagi kecuali jutsu ini dibatalkan atau dicabut oleh pengguna aslinya.

jika tubuh mereka rusak atau terluka orang yang dibangkitkan dengan Edo Tensei dapat pulih dengan cepat, tanpa konsekuensi jangka panjang dari segi pengetahuan dan pengalaman orang yang dibangkitkan

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

dengan Edo Tensei saya tetap memiliki pengetahuan dan pengalaman mereka saat masih hidup, membuat mereka memiliki sumber informasi yang berharga dalam sebuah pertarungan.

teknik ini juga yang membangkitakn Madara oleh Kabuto dan membombardir seluruh pertahanan Aliansi Shinobi bahkan seluruh kage berhasil dibantai olehnya, namun pada akhirnya Itachi berhasil menyelamatkan dunia Shinobi dengan menghentikan Edo Tensei.

Halaman Selanjutnya
img_title