Disebut Memiliki Kekuatan di Atas Gamabunta Hewan Kuchiyose Orochimaru Manda Ternyata Sombong

Hewan Kuchiyose Orochimaru Manda Ternyata Sombong
Sumber :
  • istimewa

Siap – Hewan kuchiyose milik Orochimaru yang bernama Manda adalah ular yang sangat loyal terhadap Orochimaru.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Dikatakan Manda memiliki kekuatannya yang lebih unggul dibandingkan katsuyu dan juga Gamabunta namun sayangnya hewan Kuchiyose Orochimaru itu harus mati, saat dipergunakan oleh Sasuke saat terkena ledakan besar Deidara yang membunuh dirinya sendiri.

Dalam seri pertama Naruto Manda diperlihatkan mampu menaklukkan katsuyu beserta Gamabunta dan hampir merenggut nyawa kedua hewan kuchiyose tersebut oleh sebab itulah dari semua hewan kuchiyose yang muncul dalam cerita, Manda layak disebut yang terkuat dan yang paling mematikan.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Makhluk Kuchiyose dari legenda Sannin yaitu Orochimaru ini sangatlah Sombong sekali karena merasa paling hebat di antara segala makhluk, dia selalu mengaku kalau tidak ada ninja maupun fauna Kuchiyose lainnya yang bisa mengalahkannya.

Mudah sekali baginya untuk melilit Gamabunta ataupun katsuyu lalu melahap makhluk Kuchiyose Tsunade dan juga jiraiya, ditambah panjang badan yang luar biasa panjangnya tentu dia sangat percaya diri akan kekuatannya sehingga menjadi sombong.

Fakta Edo Tensei yang Merupakan Jenis Kuchiyose Terkuat dalam Dunia Naruto

Kemampuan dari ular ini sangatlah kuat sekali karena fisiknya sangatlah tebal sekali mampu berganti kulit ketika menghindar dari api jiraiya dan Gamabunta mampu juga bergerak dalam tanah secara cepat tubuhnya juga cukup hebat menahan jurus pamungkas Deidara meski pada akhirnya mati juga.