Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Pertarungan terakhir Naruto vs Sasuke
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kreator seri Naruto, Masashi Kishimoto, belum lama ini membocorkan salah satu momen favoritnya dari serial animasi tersebut. 

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Belakangan diketahui, ternyata ia berkesan dengan pertarungan terakhir Naruto melawan Sasuke. Seperti apa ulasannya? Yuk simak.

Dikutip dari tayangan wawancara bersama La Nouvelle Republique, Masashi Kishimoto mengungkap banyak hal tentang momen-momen favoritnya dalam serial kartun tersebut. 

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Ia mengaku, salah satu hal yang paling disukainya adalah bagian epilog, ketika Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha bertarung untuk terakhir kalinya.

"Saya rasa momen yang paling berarti adalah epilog atau akhir dari pertarungan terakhir antara Naruto dan Sasuke di mana Sasuke akhirnya mengakui kekalahannya," ucap dia disitat dari laman ComicBook.com pada Rabu, 11 September 2024

Fakta Edo Tensei yang Merupakan Jenis Kuchiyose Terkuat dalam Dunia Naruto

Masashi ingin mempertahankan unsur kemanusiaan dalam cerita yang dibuatnya itu. 

"Saya bisa saja menciptakan 'super villain,' tapi itu sudah dilakukan oleh orang lain. Ada aturan emas dalam manga, yakni harus menciptakan sesuatu yang belum ada. Prinsip itulah yang menguatkan saya dalam memilih jalan ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title