Jalani Pemeriksaan Putri Musisi David Bayu Atas Dugaan Video Syur, Polisi: Audrey Mengakui

Potret David Bayu dan Sang Putri
Sumber :
  • istimewa

SiapPenyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan kepada Audrey Davis yang merupakan putri dari musisi David Bayu terkait soal dugaan video syur pada Rabu 7/8/2024.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan dalam pemeriksaan yang digelar hari ini pihaknya mengajukan sejumlah pertanyaan terhadap Audrey sebagai saksi.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” terang Ade Safri dalam keterangan tertulis, Rabu 7/8/2024.

Respon Kisah Tragis Penyiksaan 2016 Menggema di Sidang PK, Iptu Rudiana: Saya Sih Menyesuaikan?

Kata Ade Safri pemeriksaan terhadap Audrey Davis yang digelar hari ini berlangsung selama 3 jam sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di ruang pemeriksaan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Dengan didampingi oleh ayah saksi David dan penasihat hukumnya Sandy Arifin,” paparnya.

Dapati Oknum Aparat Lakukan Pungli, Silakan Hubungi Nomor Ini

Diberitakan sebelumnya, Audrey Davis yang merupakan putri dari musisi David Bayu kembali mendatangi Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan penyebaran video syur.

Kembali didampingi oleh sang ayah David Bayu, Audrey Davis tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro pada pukul 13.42 dengan mengenakan pakaian berwarna biru gelap dan masker-kacamata hitam serta topi yang menutupi wajahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title