Fakta Uchiha Madara Merupakan satu-satunya Shinobi yang Membangkitkan Rinnegan Sebanyak Dua Kali

Uchiha Madara
Sumber :
  • istimewa

Siap – Saat menjelang ajalnya Rinnegan milik Uchiha Madara bangkit Setelah dia menanamkan DNA Hashirama Senju didalam tubuhnya, dengan menggunakan hipotesis yang sama kabuto yakushi menanamkan sel Hashirama Senju ditempuh Edo Tensei Uchiha Madara.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

sehingga mayat Madara Uchiha juga dapat membangkitkan Rinnegan meskipun pada kenyataannya kekuatan Rinnegan Edo Tensei Madara tidak sekuat Rinnegan yang asli yang dimiliki oleh Rikudo Sennin.

Dan juga banyak yang belum mengetahui bahwa Rinnegan milik Pain sebenarnya adalah pemberian dari Madara tanpa ada yang menyadarinya, Uchiha Madara memberikan Rinnegan miliknya kepada Nagato saat dia masih kecil.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

karena didalam tubuh Nagato masih mengalir darah klan Uzumaki yang merupakan keturunan dari Asura otsutsuki.

Nagato dapat menggunakan kekuatan mata tersebut dengan sangatlah baik dan juga setelah dewasa Nagato menggunakan kekuatan mata tersebut untuk membentuk Akatsuki, dan juga Mengubah identitasnya menjadi paint.

Fakta Edo Tensei yang Merupakan Jenis Kuchiyose Terkuat dalam Dunia Naruto

Di sisi lain adalah bahwa patung Gedo Mazo hanya bisa dipanggil oleh pengguna Rinnegan, patung Gedo Mazo merupakan tubuh kosong Juubi atau monster berekor sepuluh.

jadi kunci oleh Hagoromo Otsutsuki di bulan oleh karenanya patung ini mampu mengunci seluruh Bijuu di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title