Otsutsuki dan Sejarah Dojutsu Jougan di Boruto: Naruto Next Generation

Otsutsuki dan Sejarah Dojutsu Jougan di Boruto: Naruto Next Generation
Sumber :
  • istimewa

Siap – Alur cerita dari Boruto ini bersumber dari beberapa teori dan spekulasi kemudian dirangkum menjadi alur cerita agar dapat bisa dinikmati.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Jougan adalah Doujutsu yang menarik perhatian para fans seri Boruto: Naruto Next Generation, Doujutsu tersebut juga sampai saat ini masih misterius.

Saat ini mata Jougan diperlihatkan hanya dimiliki oleh Uzumaki Boruto saja, sang protagonist utama serinya.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Boruto memiliki Jougan pada bagian mata kanannya. Mengapa kemudian Dojutsu Jougan menjadi Doujutsu yang misterius? Hal itu dikarenakan kita masih belum mengetahui tentang asal usulnya.

Peringatan alur cerita teori Boruto To Blue Vortex ini adalah hanya fan teori dan jadikan sebagai hiburan, Otsutsuki dan sejarah Jougan.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Adegan dimulai di planet otsutsuki sebuah tempat yang dikelilingi oleh kemegahan dan keangkeran, langit yang gelap dipenuhi oleh bintang-bintang bercahaya memberikan pemandangan yang mengesankan.

Di sana terlihat beberapa Otsutsuki berkumpul di sebuah tempat pertemuan yang megah, mereka duduk di atas singgasana yang dihiasi dengan ornamen emas dan Permata memancarkan Aura kekuatan dan keagungan atmosfer di ruangan itu terasa berat penuh dengan ketegangan dan kewaspadaan.

Halaman Selanjutnya
img_title