Intip Kekuatan Shima dan Fukasaku Sepasang Katak dari Gunung Myoboku yang Memiliki Jutsu Sage Mode

Intip Kekuatan Shima dan Fukasaku Sepasang Katak dari Gunung Myoboku
Sumber :
  • istimewa

SiapShima dan fukasaku adalah sepasang katak suami istri sekaligus Sage dari gunung myoboku, Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa hingga ia mampu melempar makhluk yang ukurannya lebih besar dari dia dengan sangatlah mudah.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Tak hanya itu Fukasaku mampu mengangkat patung kodok yang sangat besar hanya dengan satu tangan saja dengan jutsu sage mode.

kedua katak ini sangat jarang sekali meninggalkan gunung myoboku, saat mereka meninggalkan Gunung itu artinya mereka sedang menjalankan misi atau tujuan tertentu yang sangatlah penting.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Ninja yang diketahui mampu memanggil dua katak ini hanyalah Jiraya dan Naruto, mereka sempat membantu Jiraiya saat menyusup ke markas Pain.

Berbeda dari kuuchose lainnya untuk memanggil Shima dan Fukasaku seperti yang kita ketahui bahwa Jiraya saja memerlukan waktu yang cukup lama untuk memanggil kedua katak ini.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Ketika Jiraya berhasil memanggil keduanya kedua katak ini benar-benar sangat membantu Jiraya dalam pertarungannya melawan Pain, karena usia mereka sudah tua Shima dan fukasaku memiliki pengalaman Bertarung yang banyak dan sangat dihormati oleh Gamabunta.

selain hal itu mereka berdua juga memiliki teknik genjutsu yang hebat, yang terbukti dengan genjutsu dari kedua katak ini bahkan Pain dengan kemampuan mata rinegannya berhasil dikalahkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title