Sejarah Madara Uchiha Membangkitkan Mata Rinnegan Berbeda dengan Sasuke di serial Naruto

Sejarah Madara Uchiha Membangkitkan Mata Rinnegan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dojutsu atau kekuatan mata di serial Naruto diperlihatkan ada sebanyak tiga yakni Sharingan, byakugan dan Rinnegan.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Rinnegan dimunculkan menjadi dojutsu terkuat di dalam serial Naruto, meski begitu mata ini masih memiliki beberapa misteri seperti asal usulnya dan hubunganya dengan Otsutsuki.

Tidak seperti para Otsutsuki, tidak semua manusia bisa mendapatkan mata Rinnegan secara natural. Hampir semua para Otsutsuki memiliki Rinnegan atau versi lainnya seperti Rinne Sharingan, jadi bisa diasumsikan kalau para Otsutsuki secara genetik lebih mudah untuk memiliki dojutsu ini.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Untuk manusia di Bumi Naruto mendapatkan mata Rinnegan bisa dikatakan secara natural cukup sulit, hanya mereka yang bisa menggabungkan chakra Hagoromo atau pun diberikan oleh Hagoromo langsung yang bisa.

Dalam rangka untuk menciptakan Cakra Hagoromo, Zetsu hitam berabad-abad lamanya mencoba untuk melakukannya dengan Mencoba Untuk memanipulasi reinkarnasi dari Indra dan juga Asura untuk membangkitkan Rinnegan.

Fakta Edo Tensei yang Merupakan Jenis Kuchiyose Terkuat dalam Dunia Naruto

tidak sampai disitu saat reinkarnasi Indra yaitu Madara Uchiha akhirnya Zetsu hitam berhasil menaruh harapan lebih terhadap Madara Uchiha, ketika Madara menamakan dirinya dengan DNA Hashirama Senju sharingan Madara menjadi Rinnegan.

ketika Kabuto yakushi membangkitkan Madara ia beroperasi berdasarkan deteksi serupa yang mana Sharingan dapat berkembang menjadi Rinnegan, melalui kombinasi dengan DNA Hashirama untuk itu ia berhasil menciptakan Rinnegan dan juga di reinkarnasi kan ke tubuh Madara.

Halaman Selanjutnya
img_title