Penjelasan Rinnegan Hagoromo Kenapa Diklasifikasikan Sebagai Kekkei Mora Bukan Kekkei Genkai

Hagoromo Otsutsuki
Sumber :
  • istimewa

Siap – Mata Rinnegan merupakan kemampuan dojutsu terkuat diantara dua dojutsu yang dikenal di dunia Shinobi yaitu adalah Sharingan dan juga byakugan.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

berbeda dengan Sharingan dan juga byakugan Rinnegan tidak diwariskan secara turun-temurun dalam satu klan bahkan kemunculannya sampai dianggap hanya mitos, dikarenakan Selama ratusan tahun lamanya tidak pernah ada yang melihatnya.

Rinnegan baru muncul kembali di akhir Perang Dunia Shinobi ketiga dan juga dimiliki oleh seorang anak yatim piatu asal amegakure yang bernama Nagato Uzumaki.

Fakta Gamabunta Salah Satu Hewan Kuchiyose Terkuat yang Ternyata Juga Pernah Menemani 3 Generasi

Dan yang pertama kali memiliki Rinnegan dalam dunia Shinobi adalah Hagoromo dan dikenal sebagai Rikudo Sennin, Rinnegan Hagoromo tidak tergolong sebagai Kekkei Genkai melainkan sebagai kekkei Mora

Hagoromo Otsutsuki diklasifikasikan sebagai pengguna kekkei Mora bukan Kekkei Genkai oleh karenanya Rinnegan Hagoromo tidak tergolong sebagai Kekkei Genkai melainkan sebagai kekkei Mora.

Perbedaan Kemampuan Dojutsu Mata Rinnegan Milik Madara, Sasuke dan Nagato di Serial Naruto

Dan saat ini hanya byakugan milik Kaguya otsutsuki dan juga Rinnegan milik Hagoromo Otsutsuki yang diklasifikasikan sebagai kekkei Mora, sementara Rinnegan milik Uchiha Madara dan juga paint masih diklasifikasikan sebagai Kekkei Genkai.

Dengan Rinnegan Hagoromo otsutsuki menyelamatkan dunia Shinobi dari ekor 10 atau Juubi dan juga menciptakan ninshu dikarenakan kontribusinya kepada dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title