Perbedaan Kemampuan Dojutsu Mata Rinnegan Milik Madara, Sasuke dan Nagato di Serial Naruto

Kemampuan Dojutsu Mata Rinnegan Milik Madara, Sasuke dan Nagato
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dalam serial Naruto, mata Rinnegan menjadi Dojutsu terkuat setelah Sharingan dan Byakugan, dojutsu tersebut juga menjadi ciri khas dari klan Otsutsuki. Namun, ada juga manusia yang memiliki dojutsu Rinnegan, seperti Sasuke Uchiha, Madara Uchiha dan Nagato Uzumaki.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Selain menguasai semua jenis Jutsu Rinnegan juga memberi kemampuan khusus yang berbeda-beda, kepada penggunanya.

Yang pertama Rinnegan milik Madara Uchiha membuatnya mampu menciptakan Limbo, yang merupakan sejenis bunsin yang tidak terlihat yang juga hanya dapat dilihat oleh pengguna Rinnegan.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Lalu yang kedua Rinnegan milik Sasuke Uchiha yang membuatnya mampu melintas antara dimensi Kaguya.

Dan ketiga  Rinnegan milik  Nagato yang mampu menggunakan rinne Tensei yang merupakan jutsu ya Luar biasa dan juga merupakan teknik tertinggi dari pengguna Rinnegan, dengan ini si pengguna bisa memanggil Raja neraka untuk melepas jiwa-jiwa yang telah mereka bunuh.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Di akhir pertempurannya dengan Naruto Pain melakukan teknik ini untuk kembali menghidupkan penduduk Konoha tapi ada harga mahal yang harus dibayar jutsu yang satu ini, ya jutsu Ini ditukar dengan nyawa si pengguna.

Dikarenakan menyerap sejumlah Chakra yang sangatlah besar setelah menggunakan teknik ini rambut si pengguna bakal menjadi putih, tubuhnya melemah hingga pada akhirnya mati.

Halaman Selanjutnya
img_title