Boruto Kaget Pohon Sasuke Bergerak -Two Blue Vortex Part 46

Boruto Kaget Pohon Sasuke Bergerak
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dalam pertarungan, musuh yang dihadapi Boruto melihat fenomena Karma Boruto aktif dan kemudian menghilang saat Boruto menyegel Momoshiki.

Fakta Gamabunta Salah Satu Hewan Kuchiyose Terkuat yang Ternyata Juga Pernah Menemani 3 Generasi

dengan berkata aku rasa sudah terjadi sesuatu yang besar di sana ya otsutsuki boruto Apakah kalian sedang ribut untuk mengendalikan tubuhmu cukup menarik untuk hiburan.

Aku bisa melihat dengan jelas kau membuat memoshiki seperti sampah yang rendah setelah kau membuatnya babak belur seperti itu, boruto yang mendengar itu menjawab apa bagaimana bisa kau melihat sampai sejauh itu siapa kau sebenarnya.

Perbedaan Kemampuan Dojutsu Mata Rinnegan Milik Madara, Sasuke dan Nagato di Serial Naruto

Mendengar itu musuh boruto menjawab Oh jadi kau belum melihat ini ya boruto aku menyembunyikan selama ini dan ternyata aku melihat sesuatu yang menarik denganmu bersama Momoshiki.

Setelah dia berkata seperti itu tiba-tiba dia membuka kedua matanya ternyata mata memiliki rinegan berwarna biru, melihat itu boruto berkata setelah apa yang sudah terjadi saat ini aku bahkan tidak terkejut lagi melihat hal semacam itu tapi Baguslah kau menunjukkan padaku.

Sejarah Madara Uchiha Membangkitkan Mata Rinnegan Berbeda dengan Sasuke di serial Naruto

jadi aku harus tahu berbuat apa padamu aku rasa mata itu cukup bagus untuk aku jadikan koleksi, setelah boruto berkata seperti itu dia melemparkan kunai ke arah mata musuhnya dan sontak saja kunai tersebut terbelah menjadi dua.

Boruto yang melihat itu berkata sudah aku duga walaupun kondisimu yang sudah berhasil ku tekan Kau masih bisa melindungi dirimu dengan baik cukup menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title