Momoshiki Mencoba Merebut Mata Senrigan, Boruto Lindungi Eida -Two Blue Vortex Part 46

Momoshiki Mencoba Merebut Mata Senrigan, Boruto Lindungi Eida
Sumber :
  • istimewa

Siap – Cerita dimulai dari momoshiki berkata kepada Boruto tentang kemampuan Eida yang beresonansi akibat Jougan Boruto.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Momoshiki pun berkata kepada Boruto resonansi mulai terjadi bocah semakin lama wanita itu dekat dengan dirimu kemampuan senriganya mulai berevolusi akibat resonansi jouganmu.

Saat itu momocan menjelaskan kepada Boruto ketika kau gunakan, aku akan bilang kalau dia saat ini akan mulai berguna untukmu apabila melawan musuh dia dapat melihat masa depan.

Perbedaan Kemampuan Dojutsu Mata Rinnegan Milik Madara, Sasuke dan Nagato di Serial Naruto

Walaupun hanya beberapa saat dan yang tadi itu adalah bukti dia dapat memprediksi dan memberikan mu arahan untuk melompat ke arah udara, aku pikir kemampuan senriganyanya akan lebih kuat lagi apabila dia semakin lama dekat denganmu.

Dalam hal ini, Momoshiki memberikan Sarannya kepada Boruto untuk memperalat Eida. mulai dari sekarang mungkin jika aku memberimu saran ekstrem ini adalah saatnya kau mengambil matanya dan menjadikannya milikimu.

Sejarah Madara Uchiha Membangkitkan Mata Rinnegan Berbeda dengan Sasuke di serial Naruto

Percaya bocah walaupun itu kedengarannya bengis akan sangat berguna buatmu di pertarungan yang sebenarnya.

Aku tidak menyangka akan melihat secara langsung evolusi dari senrigan benar-benar Mengagumkan, ia Walaupun dia seorang bocah perempuan itu tidak memiliki daya bertarung tapi jika mata itu ada bersamamu aku rasa kau tidak akan terkalahkan boruto.

Halaman Selanjutnya
img_title