Boruto Marah!! Chakra Momoshiki Dikuras Habis- Two Blue Vortex Part 15

Boruto Marah!! Chakra Momoshiki Dikuras Habis
Sumber :
  • istimewa

Siap – Cerita dimulai dari Momoshiki dapat melihat rencana terakhir Boruto dan berkata jangan-jangan kau ingin menggunakan teknik berbahaya itu bocah.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

Kau akan langsung mati jika menggunakannya Apa kau lupa kalau kau tidak akan selamat jika melakukan Jutsu itu, Boruto yang mendengar itu menjawab Aku tidak punya pilihan lain selain menggunakan kemampuan itu.

Aku ingin Dia melihatku dengan mata ini aku sudah kehabisan rencana momoshiki, sangat sulit melawan Mereka seorang diri setelah boruto berkata seperti itu tiba-tiba dia membuka mata jougannya dan tiba-tiba Jougan Boruto mengeluarkan kilatan petir dari mata Boruto.

Menguak Rahasia Tindikan Hidung Pain di Anime Naruto

Setelah fenomena itu terjadi tiba-tiba momoshiki yang ada di dalam tubuh Boruto merasa lemas seperti tidak ada Chakra yang tersisa dalam tubuhnya, Chakra Momoshiki diperas paksa oleh boruto dengan kekuatan Jougan miliknya.

Saat itu Boruto berkata maaf membuatmu kecewa Momoshiki aku sudah dapat mengendalikan apapun saat ini dan tidak akan terjadi apa-apa denganku jika aku melakukan itu.

Tiga Jutsu Para Akatsuki Paling Mengerikan yang Jarang Diketahui

Paman Sasuke sudah melatihku sebelumnya Bagaimana memaksamu atau menyeret habis kekuatanmu saat ini jadi maaf membuatmu harus merasa kelelahan seperti itu.

Momoshiki yang mendengar itu menjawab sialan Uchiha bajingan itu dia benar-benar sudah menyadari kekuatan mata itu bangkit di tubuhmu.

Halaman Selanjutnya
img_title