Bahlil Lahadalia Jadi Ketum Golkar, GRAGASS Dorong Koalisi Indonesia Maju Berlanjut di Pilkada Depok

Potret anggota GRAGASS dengan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gerakan Akar Rumput Golkar untuk Supian Suri (GRAGASS) mendorong DPP Partai Golkar agar kerja sama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) berlanjut di Pilkada Depok 2024, untuk mengusung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

PDIP Waspadai Kampanye Hitam Modus Bansos di Depok: Rakyat Miskin Bukan untuk Melanggengkan Petahana

Adanya kemungkinan mendukung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok dipertegas oleh Ketua GRAGASS, Edmon Johan terkait merespon terpilihnya Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar dalam Munas sekaligus Rapimnas, Rabu 21/8/2024.

Terlebih lagi kemungkinan partai Golkar turut ikut memenangkan pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di mana dalam Munas, Edmon Johan mengatakan, Bahlil Lahadalia berjanji akan mengevaluasi pemberian surat rekomendasi.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Edmon Johan meyakini, kepemimpinan Bahlil Lahadalia akan mampu membawa Partai Golkar untuk kembali mencapai masa-masa terbaiknya. Apalagi, pernah aktif menjadi pengusaha hingga Menteri pada Kabinet Indonesia Maju.

"Selamat dan sukses atas terpilih secara aklamasinya Bapak Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang baru, dan kami dari GRAGASS meyakini ditangan beliau Partai Golkar akan kembali meraih masa terbaiknya kedepan," ujar Edmon Johan.

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

Adapun Edmon Johan mengatakan, GRAGASS menyambut baik pernyataan Bahlil Lahadalia yang berencana mengevaluasi pemberian surat rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah yang telah diserahkan Ketum sebelumnya.

"Kami berharap perlakuan evaluasi tersebut juga diberlakukan untuk Bacalon Kepala Daerah Kota Depok, karena dinilai sangat tidak memihak kepada kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kota Depok," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title