Viral Foto Bahlil dengan Miras, Kader Muda Partai Golkar Laporkan Ke Polisi Kini Berbuntut Panjang

Potret Bahlil Lahadalia
Sumber :
  • istimewa

SiapViral foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dengan sebotol minuman keras (Miras) di sampingnya beredar luas di media sosial dan kini berbuntut Panjang.

Viral Pengendara Motor Bonceng Pocong Kena Tilang Elektronik, Fakta atau Hoaks?

Kader Muda Partai Golkar langsung merespon viralnya foto Bahlil Lahadalia dengan minuman keras (Miras) tersebut dengan melaporkan penyebar foto itu ke Bareskrim Polri.

“Kami minta kepada Bareskrim Polri untuk menyelidiki secara dalam siapa yang menyebarkan foto tersebut dan dari mana foto tersebut didapati,” kata Koordinator Kader Muda Partai Golkar, Lisman Hasibuan, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (26/8/2024).

Mahfud MD Bocorkan Daftar Partai yang Gagal Dicaplok Jokowi: Tuhan Turun Tangan

Lisman menduga penyebar foto tersebut secara sengaja memotret minuman keras ke dalam foto agar membuat stigma tidak baik terhadap Bahlil Lahadalia.

Pihaknya juga menduga terkaitnya oknum-oknum internal ataupun kelompok internal yang dengan sengaja mensponsori untuk memviralkan foto tersebut.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

“Belum tentu juga Pak Bahlil yang minum. Bisa saja itu punya orang. Mungkin beliau lagi terima telepon, akhirnya bisa difoto ataupun dijebak dalam momentum itu,” paparnya.

Tindak pidana yang mereka sangkakan kepada pelaku penyebar foto tersebut yakni tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title